Cara Mengganti Background Blog Slideshow Otomatis



Jujur saja sob saya belum pernah memakai tips blog yang satu ini, yaitu Cara Mengganti Background Blog Slideshow Otomatis. Kemaren ada salah satu teman blogger yang komen dan bertanya cara mengganti background blog tapi otomatis berubah-rubah bagaimana ?. Buat sobat yang pengen mencoba tips blog ini, silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini :
  •     Login dulu ke Blog / Website anda 
  •     Masuk ke Edit HTML / CSS
  •     Cari kode ini di CSS anda ( tekan CTRL+F biar lebih gampang )  body 
  •     Ganti Semua Bagian Body dengan CSS ini
body{color:black;font:x-small Georgia Serif;font-size:small;text-align:center;margin:0;background:gray url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglgefLLX2qsTVONwu6j1ubjI069IB8tae4iE3N4GfrREc8KsQtAEJOpoYukxlBGQfRJNw4k-9weUR8zYL0SLuOrEYyDlLrGMMV2TRR1jYfMpLc1gum2ishjqyrF_Gy8V2emz4Bpoh-cz8/s1600/backgroundfbdarksanta.jpg) repeat-x fixed top center;padding:0;margin:0;overflow-y:scroll;line-height:1.28;text-align:left;direction:ltr;unicode-bidi:embed;display:block;-moz-background-size:100%;-webkit-background-size:100%;background-size:100%;}html body .region-inner{min-width:0;max-width:100%;width:auto;}
  •     Kemudian Cari Dengan CTRL+F Lagi
</body>
  •     Setelah itu letak kan Script ini diatasnya
<script src='http://template-santa.googlecode.com/files/slideshowseptember.js'/>
<script type='text/javascript'>$(window).load(function(){ssBG.SlideMyBG()})</script>

  •     Jika sudah Simpan Template
Demikianlah sob Cara Mengganti Background Blog Slideshow Otomatis. Semoga berhasil mempraktekanya dan jangan lupa di backup dulu template nya buat meminimalisir eror.

Script by : santa-mars.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel