Paid Backlink





Paid backlink adalah sebuah layanan di internet yang menawarkan komisi untuk setiap link yang terpasang di web atau blog.Dari setiap link tersebut,kita bisa mendapatkan bayaran setiap bulanya.Sederhana itukah ? ya benar,sangat sederhana.Hanya dengan memasang satu atau dua Link saja.

Kenapa Paid BackLink bisa membayar kita ?
Pada saat kita memasang Link ke situs yang meminta jasa Paid Backlink,maka secara otomatis nilai backlink mereka di google akan meningkat di hasil pencarian google.Dengan demikian,situs mereka akan lebih banyak mendapat hits dan lebih banyak visitor.Analoginya begini,Sebuah situs meminta dipasangkan Link di berbagai situs melalui makelar backlink.Kemudian,makelar backlink membayar kita dan kita mendapat keuntungan pemasangan iklan(textlink)di blog.

Berapa kita akan dibayar ?
Tergantung situs masing-masing.Namun,biasanya akan mendapat 2-10 dolar perlink di setiap bulan.Variasi harga pembayaran tergantung kualitas page rank web atau blog kita.Semakin tinggi page rank situs kita,maka akan semakin tinggi hasil yang kita dapat.Jadi untuk mendapat hasil yang banyak dari layanan ini,kita harus meningkatkan page rank web atau blog kita,dan memperbanyak jumblah blog yang kita miliki.

Silahkan klik banner disamping,daftar,lalu pasang Link nya.
kalau ada pertanyaan seputar backlink,silahkan kirim email ke : kimzaqi88@gmail.com


Good Luck..




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel