PPC / Pay Per Click

Apa itu PPC ? - PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click.Sebuah istilah progaram layanan di internet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada Website atau Blog membernya yang terdaftar.Pada Layanan PPC ini,yang paling populer adalah Google Adsense.Mengapa ? sebab Google Adsense bisa dikatakan sebagai empunya PPC.Tidak ada pemburu dolar di dunia ini yang tidak mengenal Google adsense.Selain cara serta persyaratan yang cukup mudah,model pembayaran nya yang tidak berbelit-belit mendapat tempat tersendiri di hati para pemburu dolar.
Apakah cuma Google Adsense yang andal dalam program PPC ini ? tentu saja tidak,masih banyak layanan PPC,baik dari Luar maupun dalam negeri.

Kenapa PPC bisa membayar kita ?
Apabila ada visitor atau pengunjung yang mengeklik iklan yang di pasang di blog atau website kita,maka situs PPC akan mendapat bayaran dari pemasang iklan,dan dari itulah Web PPC mendapat pemasukan untuk membayar kita.

Bagaimana cara kita dibayar ?
Dikirimkan via cek ke berbagai negara,termasuk indonesia.Cek ini akan dikirimkan apabila saldo kita diakun Layanan PPC telah mencukupi.Selain melalui cek,pembayaran juga ada yang melalui alat pembayaran online,seperti paypal atau alert pay,dsb.

Untuk mengikuti PPC,kita harus mempunya Web atau blog terlebih dahulu,dan setelah mempunyai Web atau blog,rajin-rajinlah untuk promo baik secara online maupun ofline.

Buat sobat-sobat,yang tertarik mengikuti program PPC,silahkan klik Link dibawah ini atau banner yang ada disamping. Itu adalah beberapa layanan PPC yang saya ikuti,dijamin membayar bukan scam.

Good Luck

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel