Cara Agar Postingan Cepat Terindeks Search Engine Google

Setiap blogger pasti ingin agar setiap postingan nya cepat terindeks google.Terus bagaimana caranya supaya postingan kita cepat terindeks google ??


Untuk pengguna WordPress ada senjata yang cukup ampuh untuk mempercepat Postingan agar terindeks oleh google, salah satunya dengan Plugin Indexing Tools,sayangnya Plugin ini tidak gratis alias Plugin Premium or Plugin berbayar :U  Harganya kisaran $47 an.

Terus bagaimana kalo kita gak punya Plugin tersebut, sobat bisa coba lakukan trik-trik dari para master,yang cukup sederhana dibawah ini,dan cara ini bisa dipakai untuk peblogger secara umum :
  • Buat Kontent/Artikel yang Original alias bukan Copy Paste, dan perhatikan Keyword Density dalam kontent sobat. Apa sih Keyword Densinity itu, Keyword Density adalah Takaran dalam kontent terhadap Perulangan Kata kunci yang ada dalam kontent. Atau lebih mudahnya, Perbandingan antara Keyword dan bukan keyword.
  • Perhatikan Meta Deskripsi, terkadang meta deskripsi dianggap remeh oleh sebagian blogger, padahal disinilah letak pondasi kekuatan web atau blog kita. Sebenarnya apa itu meta deskripsi, Meta Deskripsi adalah deskripsi singkat atau resume dari website atau blog kita, jadi Meta Description ini berisi informasi singkat tentang website atau blog kita.
  • Bangun Internal Link dengan baik, banyak sebagian webmaster yang melupakan teknik ini padahal internal link dalam sebuah web bisa menambah kekuatan untuk mendapatkan posisi yang bagus di search engine terutama google.
  • Lakukan Ping setiap selesai mempublish kontent, ping ini berfungsi untuk menyampaikan istilahnya informasi web kita ke search engine bahwa ada hal baru dalam web kita. Layanan Ping Blog bisa sobat search di google.

Itulah Trik Sederhana Bagaimana Cara Agar Postingan Cepat Terindeks Search Engine Google, meskipun sederhana tapi cukup ampuh.

Semoga Bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel