Cara Daftar Google Adsense Via Indyarocks 99% Di Approve


Indyarocks adalah situs jaringan sosial sejenis facebook yang dibuat oleh orang india. Kelebihan indyarocks yaitu memberikan kesempatan kepada member situs tersebut untuk memperoleh uang dari internet. Ada 4 macam cara mendapatkan uang dari situs tersebut dan salah satunya yaitu dengan google adsense.

Cara daftar google adsense via Indyarocks tahap 1
  1. Pertama anda harus siapkan email, lebih tepatnya Gmail.
  2. Kunjungi situs indyarocks.com
  3. Lengkapi formulir pendaftaran disana, biasanya pada form ke 2 anda suruh mencari teman dari google, yahoo atau msn ( lewati saja klik "i will do it latter" dibagian pojok kanan bawah
  4. Pada form ke 3 anda disuruh mengisi no handphone, seperti biasa lewati saja
  5. Ok sekarang pendaftaran selesai.
  6. Silahkan upload foto profil dan lengkapi data data anda atau informasi profil anda minimal 50% complete seperti gambar dibawah ini.


Cara daftar Google adsense via Indyarocks tahap 2
  1. Jika sudah complete 50% lebih, sekarang anda Klik menu Photo > Upload Photo > Upload foto yang nantinya bisa saling berhubungan dengan blog yang akan anda buat ( minimal 10 photo )
  2. Upload 10 photo sudah selesai, sekarang anda klik menu Blog > Write Blog > buatlah blog dengan minimal 2 artikel dengan bahasa inggris dan tiap artikel minimal 250 kata dan harus unique konten alias bukan copy paste.
  3. Kalau langkah di atas sudah selesai, sekarang buka halaman profil dan lihat dibagian bawah profil anda, klik Earnings (Google AdSense)
  4. Klik check eligibility
  5. Jika data anda sudah lengkap akan ada notice "Earn Money Through Google Adsense" langsung saja klik Start Earning sedangkan kalau ada notice "Oops. You are not eligible" berarti data anda masih belum lengkap dan ikuti langkah disana sampai nanti notice nya Earn Money Through Google Adsense
  6. Kemudian klik next
  7. Anda dihadapkan dengan pesan "Do you already have a google adsense account?" pilih No
  8.  Masukkan alamat gmail anda. ok tahap ke 2 sudah selesai.
Cara daftar google adsense via indyarocks tahap 3

  1. Buka email yang anda daftarkan tadi dan buka pesan dari google yang isinya link untuk mengisi formulir data pendaftaran google adsense anda
  2. Buka saja linknya dan isi formulir tersebut dengan benar, karena data tersebut yang nantinya akan digunakan untuk menerima gaji atau pendapatan anda.
  3. Pada pilihan Allow Indyarocks.com to access my account pilih no, tapi kalau anda mengijinkan pihak indyarocks mengakses akun google adsense anda pilih yes.
  4. Klik Creat account dan pada halaman berikutnya akan menampilkan data real anda, kalau sudah benar silahkan klik Accept.
  5. Selesai, anda tinggal tunggu email pemberitahuan dari pihak google.
Hal penting mengenai pendaftaran Google adsense

Cara daftar google adsense via indyarocks memang sangat mudah dan 99% di aprove. Tapi anda jangan senang dulu, karena google adsense sekarang sudah melakukan sedikit perubahan pada aturannya, yaitu setelah anda menerima email pemberitahuan diterimanya pendaftaran anda, itu belum selesai alias akun google adsense anda masih di hold.
Silahkan login ke google adsense kemudian klik account setting, pada bagian bawah ada pilihan Sites authorized to show ads. Disitu anda klik edit kemudian masukkan alamat blog yang ingin akan anda pasang iklan kemudian save. Sekarang harus memasang kode iklannya pada blog yang anda masukkan tadi. Iklan yang dipasang tidak akan muncul, karena Google masih akan me review blog anda dalam 4hari setelah kode iklannya di pasang. Jadi 4hari itulah yang menentukan diterima tidaknya pendaftaran google adsense anda. Sebelum pendaftaran anda diterima 100% maka akan tetap ada notice pada akun google adsense anda yaitu ON HOLD, jadi sabar yah hanya 4 hari kok.Oiy,Kabar Hebohnya lagi,sekarang Google Adsense sudah support bahasa indonesia,jadi ini lebih memudahkan kita dalam mencari penghasilan lewat GA.


Ok deh itu saja artikel cara daftar google adsense via indyarocks, kalau ada yang bingung silahkan tanyakan saja, selamat mencoba dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel