Premium Toko Blogger - Jasa Pembuatan Toko Online Murah


Premium Toko Blogger adalah Sebuah bisnis online yang bergerak dalam bidang Jasa Pembuatan Toko Online dan Jasa Pembuatan Website. Toko Online dan Website saat ini  bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk mengembangkan usaha yang sudah ada atau sebagai alternatif usaha yang berpotensi mendatangkan keuntungan. Premiumtokoblogger hadir untuk membantu mewujudukan keinginan Anda dalam membangun sebuah Toko Online dan Website untuk berbagai keperluan bisnis online anda, baik website company profile maupun website pribadi. Dalam kurun waktu 1-2 hari website anda sudah siap untuk digunakan. Harga yang kami tawarkan juga relatif sangat murah berkisar antara 100rb-350rb.Untuk keterangan paket lihat disini ( Harga Paket ).

Latar Belakang :

Seperti yang saya kutip dari majalah marketeers : " Memanfaatkan kekuatan online dan segala tools yang ada disana adalah salah satu bentuk dari kreatifitas dan inovasi dalam membangun bisnis UKM.Karena sejatinya kekuatan yang ada didunia online merupakan bentuk dari aktifitas pemasaran,apakah itu sekadar untuk saluran promosi,tempat jualan maupun saluran distribusi yang alternatif buat para UKM indonesia.

Di indonesia ada dua tipe pelaku UKM :

1.Bisnis UKM pertama yang memandang internet sebagai hal yang rumit untuk ditelusuri,mahal biayanya,serta membutuhkan waktu yang lama untuk dipelajari.

2.UKM tipe kedua adalah mereka yang memilih pandangan bahwa dunia online adalah sesuatu yang positif.Singkatnya,menurut mereka,whatever the business,its an online business. Apapun bisnis mereka,mulai dari jualan nasi goreng hingga kerajinan tangan,sebetulnya banyak yang bisa di online-kan,apakah itu untuk sarana promosi maupun channel alternatif.

Mereka yang ada di tipe pertama jumlahnya banyak.Contohnya jika kita lihat dari data badan pusat statistik (BPS),hanya 75.000 dari sekitar 17 juta UKM di indonesia saat ini yang memiliki website.

Mereka yang ada di tipe kedua punya pandangan positif terhadap dunia online.Dan merekalah juaranya.Laporan dari Deloitte Acces Economics : " The Connected Archipelago : The Role
of internet in indonesia's economic development" menemukan bahwa dari survey terhadap 200 pelaku UKM indonesia,rata-rata 29% dari pendapatan per tahun mereka datang dari aktivitas online mereka.

Pemanfaatan dunia online bagi UKM bisa dalam bermacam-macam cara,apakah itu cukup dengan buka website,ikut social media,atau yang lebih canggih lagi dengan memanfaatkan search engine optimization."


Lalu apa sebenarnya keuntungan kita mempunya website :
  • Perusahaan,Bisnis,Toko,ataupun Organisasi yang sedang anda kelola sekarang akan dapat diakses dan dilihat oleh seluruh orang dipenjuru dunia.
  • Web aktif nonstop 24 jam sehari.
  • Mendapat biaya promosi gratis.
  • Biaya promosi sangat murah (Misal anda mau beriklan berbayar di Goggle,Facebook atau Layanan PPC ).
  • Customer mendapat pelayanan yang lebih dengan mengakses web anda.
  • Meningkatkan Penjualan ( Otomatis dengan Semakin banyak pengunjung ke web anda )

Itu hanya beberapa keuntungan jika anda mempunyai website,dan tentunya masih banyak keuntungan-keuntungan yang lain..

Bagaimana ?
  • Ingin Perusahaan,Bisnis,Toko,ataupun Organisasi yang  sedang anda kelola sekarang akan dapat diakses dan dilihat oleh seluruh orang dipenjuru dunia ??
  • Ingin mempunyai Web atau Toko Online aktif nonstop 24 jam sehari ??
  • Ingin Mendapat biaya promosi gratis ??
  • Ingin Customer mendapat pelayanan yang lebih dengan mengakses web anda ??
  • Ingin Meningkatkan Penjualan ?? 
Semua Itu Bisa anda dapatkan jika anda mempunyai website sekarang juga.Hanya dengan biaya yang sangat Murah..Yaitu RP.100.000 - RP.350.000 ( Lihat Paket Toko Online Disini ) AYO GO ONLINE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel