Meraup Dolar Dari Forum Digital Point


Salah satu lahan yang cukup subur untuk mempertebal kantong paypal dengan tumpukan dollar online adalah melalui forum. Forum Digital Point adalah Forum yang sangat menjanjikan untuk berbisnis online. Disamping jumlah membernya yang sangat banyak juga disana tempat kongkow para webmaster dunia.

Segenab daya dan upaya yang dilakukan seorang blogger untuk bisa sukses menjalankan strategi bisnis online-nya, tentu mempunyai hubungan dengan hasil yang didapatkannya. Tentu apabila penerapan strategi bisnisnya sudah berada pada jalur yang benar, sehingga beragam pilihan jenis bisnis tetaplah dipayungi oleh strategi yang jitu.

Salah satu penerapan strategi bisnis online yang penting yang bisa menjadi perhatian para blogger adalah mengenai jenis blog. Penggunaan blog bahasa Inggris tentunya menjadikan blog anda lebih mendunia, bila dibandingkan dengan penggunaan blog bahasa Indonesia. Para pemilik dollar selaku pihak yang berbelanja tentu lebih banyak yang membutuhkan blog bahasa Inggris.

Jadi untuk monetizing blog akan lebih mudah dan potensial apabila menggunakan bahasa Inggris. Para pelaku bisnis: pembeli link, pemasang posting blog, pihak yang ingin review, dll, tentu lebih banyak yang berbasis pada bahasa Inggris.  Pertimbangan rasionalnya jelas mereka akan menyesuaikan dengan bahasa dan tema blognya agar mendapatkan backlink yang lebih kuat, sehingga pengaruh pada pagerank bisa optimal.

Hal penting yang harus mejadi perhatian adalah tentang tema blog, karena transaksi jual beli link dan pasang posting sangatlah ditentukan dengan pertimbangan tersebut. Karenanya kita sejak awal harus memperhatikan pula nama domain sesuai dengan tema blog yang akan dikembangkan. Nama domain yang baik adalah mengandung keyword dari tema yang akan menjadi identitas blog tersebut.  Kalau mau membidik tema business maka cari dan milikilah nama domain yang mengandung keyword tersebut.

Menurut para master forum Digital Point tema-tema blog yang banyak dibutuhkan dan diinginkan untuk dibeli (want to buy) para pedagang adalah seputar: finance, assurance, credit card, healthy, beauty, property, games, technology, electronic, dll. Tema-tema tersebut bisa anda bidik sejak awal apabila kita menginginkan untuk bisa optimal dalam memonetize blog.
Rasanya akan laris manis apabila anda punya blog PR 3 dengan domain dan tema finance, alexa rank dibawah 1.000.000, hal ini dikarenakan hampir setiap hari tema tersebut selalu dicari para pembeli di Digital Point. Maka peluang sukses memonetize blog akan berpeluang dahsyat karena anda mendapatkan dollar cukup besar nilainya.

Kita misalkan blog finance anda PR 3, OK, dengan alexa rank dibawah 1.000.000 maka harga pasaran untuk link diblogroll setahunnya sekitar 25-35$, untuk blog post sekitar 8-10$ tiap artikel. Misalkan dalam sebulan link anda laku 3 buah saja maka anda akan mendapatkan dollar 75-105$ dari blog tersebut. Belum lagi yang dari post blog maka paling sial anda akan mendapatkan penghasilan diatas 1 juta rupiah/ bulan dari satu buah blog.

1 juta rupiah belum cukup kan! Ok apabila anda menginginkan 5 juta, maka permainan berfokus pada aspek FAKTOR KALI. Berarti anda harus mereplikasi cara tersebut untuk 5 buah blog bisnis anda, maka 5 juta akan datang ke paypal anda. Rasional kan! Ya saya setuju juga, namun dibalik hal tersebut mengisyaratkan kerasnya perjuangannya.

Merawat 5 buah blog bisnis yang punya pagerank 3, alexa rank dibawah 1.000.000, dengan tema-tema bagus merupakan riil bekerja untuk mewujudkan sukses bisnis online. Kalau dari forum saja peluang suksesnya sudah demikian terbuka, rezeki anda akan semakin menumpuk dengan jualan link melalu jasa vendor, dari adsense, dari review dengan jasa vendor, dll.

Demikian sekilas ulasan mengenai bisnis online Forum Digital Point , semoga manfaat. Terima kasih.

Source

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel