Software Gratis Untuk Membuat Artikel Unik


Software Gratis Untuk Membuat Artikel Unik - Buat sobat blogger yang sedang sibuk mengurus blog bahasa inggrisnya, pasti kendala pertama yang dialami adalah masalah konten. Jangankan berbahasa inggris, yang berbahasa indonesia saja pasti juga agak kesulitan untuk soal konten. Saya sendiri juga mengalami kesulitan untuk membuat artikel bahasa inggris, maklum pas-pasan kemampuan bahasa inggris saya. Akhirnya kalau lagi malas membuat sendiri, ujung-ujungnya minta bantuan mbah google atau menggunakan software spinner untuk membuat artikel unik.

Konten yang unik memang sangat mutlak diperlukan untuk seorang blogger. Entah itu yang terjun main adsense, berjualan amazon, clickbank, bahkan untuk toko online kalau sobat blogger menargetkan pejualan dari luar.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, untuk membuat artikel unik dalam bahasa inggris, terkadang saya menggunakan software gratis, walaupun tidak seratus persen langsung saya copi paste ke blog, karena terkadang masih dibutuhkan sedikit edit dalam susunan gramer nya. Tapi software gratis ini cukup membantu menurut saya.

Cara kerja dari Tools spinner itu sendiri adalah menspin sebuah artikel dengan mencari persamaan kata dari setiap kata-kata yang ada dalam kalimat sebuah artikel, atau keren nya mencari kata-kata sinonim sehingga nanti artikel yang kita spin jadi berubah,tapi maksud dan isinya masih tetap sama dengan artikel aslinya yang kita spin.

Tools ini  anda gunakan  khusus untuk membuat artikel yang berbahasa inggris saja, jadi pekerjaan update blog jadi mudah. Sobat tinggal cari artikel yang sesuai dengan diskripsi content blog sobat, lalu copypaste dan spin pakai tools software spinner ini. Sobat tinggal masukkan artikel hasil copypaste ke dalam kotak yang telah di sediakan, selanjutnya klik next, dan tools software spinner ini akan bekerja secara otomatis untuk menspin artikel tersebut. setelah proses sampai 100% sobat klik next lagi,dan tools akan melakukan rewriting artikel tersebut, lalu tunggu bebrapa saat sampai proses selesai, dan selanjutnya artikel hasil spin  rewriting tersebut sudah siap anda posting di blog sobat.

Berikut  Software Gratis Untuk Membuat Artikel Unik :

1.  Software smallseotools

2.  Software Free Article Spinner
 
3.. Article changer

4.  Article Rewriter

5.  Unique Article Generator


Okey, cukup sekian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel