Paid To Chat
















Paid To chat adalah layanan salah satu bisnis online yang membayar membernya apabila melakukan chat. Wah,jadi kita cuma chat terus dibayar ? yup,,betul sekali.Banyak manfaatnya apabila kita ikut layanan ini,selain dapat dolar tentunya,kita bisa dapat teman-teman baru dari seluruh penjuru dunia,dan jangan lupa,saat kita chat,itu adalah kesempatan kita untuk saling bertukar bisnis online yang kita kerjakan sekarang.Naah,buat temen-temen yang mau ikut layanan ini silahkan ikut layanan dibawah ini.

1.Birejji
Birejji adalah salah satu layanan paid to chat yang sudah sangat terkenal.disini pilihan chat room nya sangat banyak,dan dari segi tampilan sangat user frindly.Layanan ini salah satu yang paling aktif,kalau kita seorang advertiser bisa mempromokan web/blog kita,tentunya dengan target luar negeri.Disini kita juga bisa membuat room / village sendiri,apabila keanggotaan kita sudah berumur 30 hari.
Birejji bekerja dengan sistem pot/village.setiap pot berbeda-beda nilai dolar yang bisa kita dapat,jadi pilihlah pot yang banyak nilai nya.karena layanan ini sangat aktif,jadi kita bisa menemukan banyak orang mengobrol setiap harinya,lalu langsung saja kita ikut nimbrung ngobrol dengan mereka,semakin lama ngobrol dolar yang kita dapat otomatis semakin banyak.Minimum cash out nya hanya 0,25$ untuk paypal dan 1$ untuk alert pay.

Berikut beberapa keunggulan birejji :
1.Sangat aktif
2.Membernya bersahabat
3.Potensi pendapatan cukup tinggi
4.Pembayaranya instant
5.Terprcaya membayar membernya,karena sudah online hampir 2 tahun.
6.Support facebook dan Email

Kekurangan :
1.Banyak member yang suka berbuat curang alias spam,tapi tidak apa2 karena ada moderator yang siap memberi sanksi tegas.

Untuk mendaftar,silahkan klik banner dibawah ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel