PT survey "AWsurvey dan Ipanelonline"



Paid to survey atau Survey online adalah layanan yang paling dimanfaatkan oleh pemburu dolar di internet.Dengan memakan waktu 3-5 menit saja,dolar yang mengalir kekantong lumayan deras,hanya bermodal menjawab 2-3 pertanyaan saja.Banyak metode yang berlaku di survey online.Namun rata-rata sistemnya hampir sama,yakni meminta pendapat atau penilaian dari kontributor atau survey yang diberikan.

Kenapa survey online membayar kita ?
Misalkan ada sebuah perusahaan,perusahaan tersebut sedang mengembangkan produk,layanan,atau hanya ingin mengetahui pendapat masyarakat bagaimana kesan perusahaan tersebut di khalayak umum.Kemudian,perusahaan tersebut membayar layanan survey online sebagai media yang melaksanakan survey.Setelah itu,survey online akan mencari kontributor dan membayarnya untuk mengikuti survey tentang perusahaan tadi.Prosesnya,perusahaan akan membayar survey online,survey online mendapat komisi,dan survey online akan membayar kita sebagai kontributor survey.

Untuk mengikuti paid to survey,kita tidak perlu membuat blog/web,cukup daftar disalah satu layanan,ikuti surveynya,dan bawa pulang dolarnya..hee
Lumayan 1$-17$ dolar bisa kita dapatkan untuk 4-6 survey.

1.AWsurvey
Kita bisa dapat 17$ di layanan survey online ini,untuk 4-5 survey. dan layanan ini,sudah lama dilirik oleh pemburu dolar karena layanan ini sudah terbukti membayar membernya,dan proses untuk mengikuti survey nya,sangat mudah untuk kita kerjakan.Untuk mengikuti layanan ini silahkan klik banner dibawah ini.







 
2.Ipanelonline
Layanan survey yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat penggemar layanan surevey,selain sudah terbuki membayar membernya,layanan ini juga terkenal karena telah memiliki cabang(istilah) di berbagai negara,seperti china,korea,new zealand,australia,japan,malaysia,hongkong,vietnam,indonesia,dsb. Penasaran dengan layanan ini ?

silahkan klik link/banner dibawah ini dan mendaftar. 













Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel