Pembayaran PPC Chitika Bulan May

Malam minggu kelabu,gara-gara mbak chitika..hee

           Postingan kali ini saya mau share Hasil perjuangan maen PPC Chitika. Sobat blogger pasti sudah gak asing lagi dengan PPC yang satu ini. Sebenernya saya berharap malam minggu kali ini bisa happy pas ngecek email,tapi apa boleh buat ternyata rizki  dari PPC chitika cuma segini bulan ini. Permasalahanya cukup klasik sebenarnya,bukan karena gak ada yang ngeklik, tapi karna kebanyakan ngeklik iklan sampai akhrinya kena banned..hee..Apes banget,padahal akun yang lumayan besar penghasilanya,itu malah yang di banned. Sedangkan akun yang minim penghasilanya,malah selamet. Tapi apapun yang terjadi semua itu harus dsyukuri,,karna kata pak ustadz,,Barang siapa yang bersyukur,maka akan ditambah nikmatnya..Amiiin..

         Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran,dan bisa memacu semangat saya di bulan ini. Mungkin satu tips bermain PPC Chitika dari saya,,buat  temen-temen yang nasib nya sama kayak saya, segera buat blog min 10 blog yang dikhususkan untuk PPC Chitika, dan untuk postingan blog nya, ambil artikel di ezinearticle, dan untuk membuat unik aritkel,rewrite di free article spinner.

Oke sob cukup sekian,semoga bermanfaat.Untuk screenshot Pembayaran  PPC Chitika Bulan May, ada di bawah ini :


Terima kasih telah membaca artikel Pembayaran  PPC Chitika Bulan May. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat blogger yang sedang menjalankan bisnis ppc chitika.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel