Dapatkan 50$ Setiap Bulan dari PPC Chitika


Selamat pagi sobat blogger, kali ini saya ingin share tentang PPC Chitika, salah satu PPC terbaik kedua ( menurut saya ) setelah google adsense. PPC Chitika bisa menjadi salah satu alternatif sobat blogger dalam mencari pundi - pundi dolar dari internet, Okey berikut ulasanya :

Chitika adalah salah satu program iklan pay per click yang menawarkan feedback tinggi untuk para publishernya. Perusahaan yang berbasis di India dan memiliki kantor di Amerika ini menjadi alternative kedua selain Google Adsense. Banyak blogger-blogger senior yang memanfaatkan Chitika sebagai sarana untuk memonetisasi blog mereka. Chitika memang memiliki beberapa keunggulan sehingga banyak blogger yang jatuh hati dengan perusahaan program periklanan asal India ini.

Chitika merupakan sebuah perusahaan dengan program iklan pay per click yang sudah terpercaya. Chitika sudah lama terlibat dalam program iklan berbasis PPC. Chitika terbukti akurat dalam pembayaran, bersih dan tidak melakukan tindakan-tindakan manipulative yang merugikan pihak publisher. Dalam system perhitungan akumulasi per click nya Chitika hampir sama persisi dengan Adsense milik Google. Anda tidak perlu kuatir akan dicurangi oleh Chitika terkait perhitungan jumlah klik yang terjadi pada iklan yang anda pasang di blog anda.

Keunggulan atau keistimewaan PPC Chitika :

1. Chitika mempunyai jaringan periklanan yang sangat luas. Chitika adalah sebuah perusahaan periklanan yang sudah bereputasi.  Sobat bisa menempatkan berbagai macam jenis iklan dari Chitika karena jaringannya yang sangat luas. Chitika membayar sobat dengan nilai per click yang cukup tinggi. Jika PPC lokal kisaran meraka membayar per click diantara 300-500 Rupiah, maka Chitika akan menghargai klik iklan dengan bayaran yang jauh lebih mahal.

2. Metode pembayaran PPC Chitika sangat mudah, yaitu kita bisa memilih melalui Paypal atau Cek.

3. Di akun chitika, kita bisa memiliki akun lebih dari satu, bahkan kalo sobat mau juga bisa memiliki 1000 akun bahkan bisa lebih dengan banyak akun bisa lebih aman, taruhlah pendapatan $10/ akun X 1.000 akun. Dan itu lebih aman.

4. Minimum payout PPC Chitika sangat kecil, hanya 10$ sudah otomatis ditransfer ke paypal kita. Bandingkan dengan google adsense, yang 100$ minimum payout nya.


Perubahan besar - besaran yang dilakukan google adsense membuat jutaan Publisher di seluruh dunia seakan ragu menggunakan google adsense, Saat ini alasan banned akun adsense semakin beragam saja, tapi untungnya selalu ada yang baru di dunia online ini. Chitika telah bisa menjadi alternatif iklan selain google adsense. dengan nilai klik yang cukup besar dan tidak jauh dengan google adsense.

Dan disini saya akan menjual akun Chitika dengan harga yang standard :

1. Jual Akun Chitika yang sudah jadi : Rp. 40.000 (4$)
2. Jasa Pembuatan Akun Chitika dengan Nama sendiri : Rp.50.000 (5$)



TRIK MENDAPATKAN 50$ SETIAP BULAN DARI PPC CHITIKA

Satu lagi sob, selain saya menawarkan jasa pembuatan akun chitika, saya juga menawarkan trik mendapatkan earning yang lebih cepat dari chitika. Trik ini sudah saya pakai berbulan - bulan, dan sampai sekarang masih saya pakai, dan masih ampuh pastinya :). Berikut ini adalah beberapa screnshoot pembayaran saya dari chitika :





Note : Salah satu keunggulan chitika, yang sudah saya bahas diatas adalah kita bebas memiliki banyak akun, jadi semakin sobat mempunyai banyak akun, penghasilan juga akan semakin besar. Misal : sobat mempunyai 5 akun, dalam satu akun sobat pasang target 20$ perbulan. Berarti : 5 x 20$ : 100$ perbulan.

Trik ini masih saya pakai sampe sekarang, dan kalau sobat berminat untuk memakai trik yang saya pakai ini, dan berminat serius di PPC Chitika pasti bisa mendapatkan manis nya dolar chitika :)

Trik ini tidak bisa saya beri gratis, tapi hanya dengan 5$ atau 50.000 sobat sudah bisa mendapatkan trik ini. Apa yang nanti akan sobat dapatkan :

1. Trik mendapatkan earning lebih cepat dari chitika.
2. Software yang sudah siap untuk sobat install, untuk keperluan berpindah IP.
3. Data Exel berisi HPK ( High Paying Keyword ), ini adalah data kata kunci yang memiliki nilai klik tetinggi di chitika, sobat bisa menggunakan kata kunci ini untuk nama blog atau artikel sobat, sehingga iklan chitika yang muncul memiliki nilai klik yang tinggi.

Itu semua bisa sobat dapatkan hanya dengan 5$ atau 50.000 saja. Untuk keterangan lebih lanjut atau kalau ada yang kurang jelas, sobat bisa menghubungi saya di :

Im3 ( 0857-817-209-52 )
Esia ( 021-916-586-92 )



Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel