Cara Memasang TV Online Di Blog

Sobat blogger mau memasang TV Online Di blog ?. Nah postingan kali ini saya ingin berbagi buat sobat blogger bagaimana caranya memasang TV Online di blog. Dibawah ini ada dua situs yang bisa sobat pergunakan, tapi yang satu gak bisa kalau di taruk di blog, kita cuma bisa nonton Lewat situs nya saja, tapi hebatnya kita bisa nonton TV luar negeri nih, seperti BBC,ESPN,CNN dll. Oh iya kalau kita pasang TV Online di Blog kan loading nya agak berat tuh, jadi jangan ditaruk di home page ya TV Online nya, supaya loading blog sobat tidak berat. Okey langsung saja cek kedua situs nya dibawah ini :

1. Cara Memasang TV Online Di Blog Melalui Mivo.tv


Sobat pasti sudah sering denger kan tentang mivo.tv. Ini adalah situs terbaik untuk menonton TV Online di Indonesia ( menurut saya ). Load untuk buffering nya tidak terlalu lama, dan program TV nya juga lumayan banyak. Untuk memasang nya di blog, silahkan sobat copy kode HTML dibawah ini, dan paste di add gadget HTML blog sobat :


 <embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="820" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>


Note : Untuk lebar dan tingginya silahkan sobat atur sendiri.

2. Cara Menonton TV Online Melalui www.atdhenet.tv


Khusus buat nonton TV luar negeri. Kalau situs yang ini sob gak bisa kita taruk di blog, jadi sobat harus pergi kesitus nya langsung buat nonton TV Online nya. Tapi apa hebat nya situs ini ? Pertama : situsnya ringan dan sederhana banget, cuma nampilin link aja. Kedua : kita bisa nonton TV Luar negeri seperti CNN,ESPN,BBC dll. Langsung saja sobat pergi ke www.atdhenet.tv.

Okey sob, itulah dua Cara Memasang TV Online Di Blog + menonton TV luar negeri.
Semoga bermanfaat
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel