Cara Mudah Merubah Tampilan Youtube Menjadi TV


Lagi asik-asiknya nonton video klip terbaru sule feat eru dengan lagunya yang berjudul saranghaeyo, jadi kepikiran pengen nampilin video nya di blog ini. Selain karena videonya bagus, tapi siapa tau aja bisa dapat traffic dari video nya kang sule ini, maklum lagi tinggi kyaknya pencarinya di mesin pencari. Lalu apa hubunganya dengan judul postingan ini ? tadi kan saya dah cerita dikit ya, kalau saya pengen nampilin video dari yotube video klip terbaru sule feat eru, cuma yang jadi permasalahan nya bagaimana supaya tampilan video dari youtube ini bisa  terlihat berbeda dan lebih menarik. Akhirnya saya search, dan ketemulah tips ini, yaitu Cara Mudah Merubah Tampilan Youtube Menjadi TV. Tips ini saya dapat dari blog kompiajaib.com

Dengan menggunakan tips ini, tampilan video youtube sobat akan menjadi lebih menarik dan terlihat berbeda dari biasa nya. Seperti apa demo nya sobat bisa lihat gambar diatas. Bagaimana cara membuatnya ? silahkan sobat ikuti cara mudah berikut ini :

Langsung aja, seperti biasa silahkan masuk ke blog  >> Dashboard >> Template >> Edit HTML >> Centang kotak kecil pada Expand Widget Templates. Cari kode ]]></b:skin>, setelah ketemu simpan kode CSS di awah ini DI ATAS/SEBELUM kode tadi.

.video-player{background:url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUV_8z8Zk1xu1M7XNs9tFRogYiiVp67037dVFWTMhkMdqcXXHs1zDyFiRU9xsKdSf1amOtWzCGpeJs8KaOnS_0JsBxc0CoimeRxw2FfRbji9g86B2HIm001mcJYTc5iU39gz3I0AEr9lA/s1600/psd-samsung-p2370-monitor+3.png) no-repeat top center;height:458px;width:580px;padding-top:35px;margin-left:30px}



Note : Tampilan ini untuk blog yang lebar halaman postingannya 600px, jadi kalau halaman postingannya lebih kecil dari 600px, sobat harus menyesuaikan gambar backgroundnya lagi.

Kemudian masukkan HTML berikut ini :

<div class="video-player">
<iframe height="281" src="URL VIDEO" width="500"></iframe>
</div>


Note : Silahkan ganti URL VIDEO dengan url video yang ingin sobat simpan pada postingan.


Bagaimana sob, tertarik juga untuk mencobanya di blog sobat ?

Selamat mencoba..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel