Calendar Widget Untuk Blogspot

Calendar Widget Untuk Blogspot - Calendar widget atau kalau bahasa indonesianya widget kalender. Ini adalah sebuah widget yang memudahkan sobat blogger untuk membuat kalender dengan tampilan yang sangat menarik dan dengan cara yang sangat mudah pembuatanya.  Sebenarnya widget kalender ini tidak terlalu penting untuk sebuah blog, tapi mungkin jika sobat ingin mempercantik tampilan blog nya bisa juga menggunankan widget ini, atau buat sobat yang punya niche blog yang memang ada hubunganya dengan Waktu. Misal sobat punya toko online blogspot untuk menjual Jam, atau menjual kalender itu sendiri, maka widget kalender ini bisa cocok dipasang di blog sobat. Untuk membuat widget calendar ini, silahkan sobat berkunjung ke situs-situs dibawah ini :

1. www.cuteki.com/widgets/calendars
Situs untuk membuat widget calendar yang pertama ini menyediakan bentuk kalender yang unyu-unyu alias imut-imut, sangat cocok untuk sobat yang punya blog berniche perempuan.

2. www.widgetbox.com/tag/calendar
Kalau situs yang ini menyediakan widget calendar yang sangat banyak jenis tampilanya, dengan tampilan desain yang cukup elegant.

3. www.calendarlabs.com/calendars/web-content/free-blog-website-content.php 
Kalau sobat mau mencari tampilan kalender hewan atau berwajah artis, bisa masuk ke situs ini.

4. www.mycalendar.org/Holiday/Indonesia 
Kalau situs ini, gimana ya ?? ya silahkan sobat cek langsung saja.


Nah, itulah sob beberapa situs untuk memudahkan sobat dalam membuat Calendar Widget atau kalender di blog.

Cukup sekian, semoga bermanfaat 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel