Maaf, Jarang Update


Selamat siang sobat blogger semuanya.. Ini adalah postingan saya setelah lama banget gak update blog ini. Saya gak tahu pastinya berapa lama tapi ya kira-kira hampir satu bulanan gak ada postingan satupun yang saya post. Selain itu komentar-komentar sobat di blog ini juga tidak sempat saya balas. Postingan ini saya gak tau mau ngisi apa, karena memang tidak ada materi yang saya buat, yang jelas sesuai judul diatas saya ingin minta maaf karena banyak komentar-komentar yang masuk ke blog ini tidak sempat saya balas.

Dari Full Time ke Part time blogger
Awal mula saya membuat blog ini kondisi saat itu,sekitar 1 tahun yang lalu, saya masih bisa menjadi full time blogger, karena aktifitas saya yang bekerja dengan mendirikan sebuah EO dengan teman-teman saya, membuat waktu saya untuk mempublish artikel di blog ini semakin banyak karena bisa dibilang saya bukan bekerja kepada orang lain, tapi kita menjadi pemilik usahas sendiri, sehingga waktu yang saya miliki bisa saya atur sendiri dengan sesuka hati. Dan bisa dibilang saat itu saya bisa menjadi seorang fulltime blogger.

Beda dengan sekarang, aktifitas EO saya sudah tidak berjalan, dan saya saat ini bekerja di ESQ BIMBEL SMARTPLUS sebagai Social Media Marketing, dan otomatis waktu saya untuk mengurus blog ini menjadi berkurang. Saya hanya bisa menjalankan aktifitas online saya sehabis pulang kerja, sekitar jam 19.00 - 23.00. 

Launching Blog Baru
Ini adalah blog yang baru saja saya buat, masih berantakan dan baru ada beberapa postingan saya disana. Blog ini saya buat untuk jangka panjang saya, agar bisa lebih serius dan lebih profesional lagi menjadi seorang blogger. Tujuanya gak muluk-muluk dan gak aneh-aneh, hanya untuk belajar dan berbagi, kalau soal income sih saya yakin akan mengikuti, asal kita sudah punya tujuan yang jelas ketika kita ingin membangun sebuah blog. Jika sobat berkenan silahkan berkunjung ke blog baru saya disini : www.kimimedia.com

Di postingan ini memang saya tidak berbagi apapun, tapi mudah-mudahn dengan sobat berkunjung ke blog baru saya, dapat mendapatkan informasi yang baru seputar dunia online.

Mungkin hanya itu saja, sekali lagi Maaf, karena Jarang Update, dan saya juga minta maaf kalau komentar-komentar sobat yang masuk di blog ini tidak terjawab, tapi saya akan sangat senang jika sobat mau menghubungi saya langsung ke no 085781720952, sekedar untuk silaturahmi dan berbagi.

Trims

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel