Cara Dapat Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji


Cara Dapat Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji - Linda Ikeji adalah contoh nyata blogger sukses yang berhasil mendapatkan pundi-pundi dolar dari aktifitasnya menjadi seorang blogger. Blogger asal Nigeria ini benar-benar mematahkan pemikiran para blogger saat ini, dimana untuk bisa mendapatkan penghasilan dari blog harus ini itu, bisa SEO, dll. Linda ikeji telah membuktikan, tanpa SEO, bahkan hanya bermodalkan blog gratisan dari google alias blogspot, penghasilanya bisa sangat luar biasa.

Cara Dapat Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji ini kalau kita perhatikan adalah dari kekuatan konten. Yup, content is the king. Konten atau artikel adalah Raja, sampai kapanpun mbah google akan sangat suka dengan blog yang kaya akan konten. Memang itulah fungsi sesungguhnya dari sebuah blog, dia diciptakan sebagai sarana untuk berbagi informasi, tapi lambat laun blog telah berkembang menjadi sarana untuk mendapatkan penghasilan. Untuk lebih detailnya dibawah ini sedikit saya jabarkan kesuksesan Linda ikeji dalam mengelola blognya :

Cara Dapat Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji

1. Be Passion : Buat dan tulislah blog berdasarkan Passion kita. Blog Linda ikeji ini berisi tentang News, Events, Entertainment, Lifestyle, Fashion, Beauty, Inspiration dan Gossip. Lalu bagaimana dengan anda ?? apa passion anda ??. Menentukan blog berdasarkan passion adalah langkah awal menuju kesuksesan menjadi seorang blogger.

2. Update Rutin Konten Blog : Kalau diperhatikan blog linda ikeji ini update 5 - 10 artikel setiap hari. Wooow, luar biasa kan. Saya sendiri jujur sangat sulit untuk membuat update seperti ini. Namun ada satu hal yang bisa kita ambil pelajaran dari cara update blog linda ikeji yaitu, dia update tidak hanya artikel, tapi juga hanya berisi gambar, atau hanya video saja. Sepertinya hal ini membuat blog nya sangat bervariasi, dan di sukai mbah google, tapi tetap harus content is the king, update artikel harus lebih banyak jumlahnya dibanding gambar dan video.

3. Tulis dengan gaya bahasa sendiri, No copy paste : Artikel - artikel blog Linda ikeji hampir semuanya adalah mengambil informasi dari website-website berita besar yang sudah ada, kemudian dia tulis dengan menggunakan bahasanya sendiri.

4. Beri Hadiah : Linda Ikeji termasuk blogger yang dermawan. Dia tak segan-segan memberi hadiah untuk pengunjung setia blog nya. Dia pernah memberi hadiah $600 untuk pengunjung blognya. Cara ini pastinya juga bisa kita terapkan untuk memberi penghargaan kepada pengunjung setia blog kita. Bukan hanya uang ya, bisa apapun yang penting itu gift dari anda, entah itu free ebook, free video tutorial, dll. 

5. Konsisten : Saya rasa yang ke lima ini adalah hal yang paling sulit. Update artikel 5-10 artikel perhari, untuk konsisten dalam hal ini lumayan sulit kan ??,,pasti sulit. Tapi bukanya tidak bisa. Semua nya bisa kita lakukan asalkan kita sudah mempunyai target dan komitmen yang jelas untuk blog kita. Untuk bisa konsiten mengurus dan menulis blog, menurut saya kuncinya adalah IMPIAN. Impian apa yang ingin kita capai dari blog ini ?? Berapa penghasilan yang ingin kita peroleh dari blog kita ?? Nah, kalau itu sudah tergambar jelas, saya yakin kita bisa konsisten mengurus blog kita. Jadi, menurut saya, buatlah impian atau target-target yang jelas untuk blog kita.

Saya rasa itulah sob pelajaran yang bisa saya ambil dari Linda Ikeji bagaimana Cara Dapat Uang Dari Blog. Semoga bisa memberi inspirasi buat kita semua, dan Segera Take Action.. Untuk lebih jelas nya seperti blog nya Linda Ikeji : Silahkan berkunjung langsung ya : lindaikeji.blogspot.com

Thanks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel