Pembayaran Pertama Dari Adf.ly


Pembayaran Pertama Dari Adf.ly -  Sudah lama sekali saya coba situs adf.ly, yaitu situs bisnis pemendek URL, dimana kita bisa mendapatkan earning apapbila link yang kita pendekan tadi ada yang klik dan mendapatkan kunjungan. Sobat blogger pasti sudah gak asing lagi kan dengan situs yang satu ini.

Tepatnya 1 agustus ini saya baru pertama kali mendapat bayaran dari Adf.ly. Memang dulu saya sempat frustasi dengan bisnis situs yang satu ini. Saya sempat tinggalkan karena earning nya gak naik-naik. Tapi saya gak nyangka ternyata ada satu blog gratisan saya yang menghasilkan lumayan earning dari sana. Ini hanya dari satu blog, bagaimana kalau saya memiliki banyak blog, wah hasilnya pasti lebih lumayan lagi.

Buat sobat yang mencoba bisnis pemendek URL ini, mungkin bisa mulai difokuskan lagi, karena ternyata situs ini benar-benar berbayar alias tidak scam.


Buat sobat yang ingin mendaftar disitus adf.ly bisa mencoba langsung daftar dengan klik link dibawah ini. Okey selamat mencoba sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel