Cara Melihat dan Mendapatkan Backlink Kompetitor


Cara Melihat dan Mendapatkan Backlink Kompetitor - Berbicara soal backlink memang gak ada matinya ya, selalu seru dan menarik untuk dipejari. Kali ini saya akan share sedikit tips bagaimana mengintip backlink kompetitor kita secara gratis. Sobat pasti sudah gak asing lagi dengan situs - situs sperti ahrefs, majestic seo atau spyglass, itu adalah website yang biasa digunakan oleh para mastah seo untuk melihat backlink pesaingnya. Namun sayang sekali situs-situs tersebut tidaklah gratis, namun berbayar dengan nominal yang agak lumayan, dan biasa nya sistemnya membership bulanan atau tahunan.

Manfaat jika sobat mengetahui backlink yang digunakan oleh kompetitor, tentu akan mempercepat sobat dalam usaha untuk merangking situs sobat di search engine. Karena kita bisa tinggal mengikuti foot print yang sudah dilakukan oleh kompetitor.

Terus ada gak situs yang bisa kita gunakan untuk Melihat dan Mendapatkan Backlink Kompetitor kita secara gratis ?? Ternyata ada. Walaupun kualitas hasilnya seperti apa, silahkan sobat nilai sendiri, tapi kalau menurut saya sudah cukup lumayan. Situs apakah itu ?? Yuk lihat dibawah ini :

1. Pertama : Kunjungi Situs ini : http://webmeup.com


2. Setelah itu Join disana dengan klik sign up.

3. Masukan data - data yang diminta.

4. Setelah terdaftar, silahkan login : lalu pastekan website kompetitor dikolom : Check Backlinks


5. Setelah datanya tersedia, sobat bisa mendownloadnya ke file excel 


Setelah terdownload silahkan sobat pelajari, backlink yang ditanaman oleh kompetitor sobat, lalu coba untuk mengikutinya.

Nah, kira-kira seperti itulah Cara Melihat dan Mendapatkan Backlink Kompetitor gratis yang bisa kita lakukan. Cukup sekian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel