Cara Cek Rangking Website Secara Akurat

[post_ad]


Cara Cek Rangking Website Secara Akurat - Mengetahui posisi website kita di search engine menjadi sangat penting untuk memonitor perjalanan SEO website kita. Namun banyak sobat blogger yang tidak mengetahui bagaimana cara mengecek rangking website kita secara akurat. Harus akurat ya, karena kalau kita tidak akurat bahan evaluasi kita kedepanya untuk meningkatkan SEO website akan menjadi tidak maksimal. Saya akan tuliskan sedikit beberapa keuntungan jika kita bisa mengecek rangking website kita dengan akurat :


1. Bisa memperkirakan penghasilan. Kita akan tahu berapa penghasilan yang kira-kira akan kita peroleh jika kita sudah tahu posisi web kita berada di posisi mana. Misalkan anda memiliki toko online, lalu posisi toko online anda dengan kata kunci tertentu berada di page 10, maka otomatis kita tidak bisa berharap banyak untuk mendapatkan income dari sana. Tapi kalau Anda sudah tahu, website Anda sudah ranking di page 1 di Google, barulah kita bisa menentukan penghasilan dari sana.

2. Sebagai bahan evaluasi strategi mana yang paling tepat untuk SEO website kita. Misalkan Jika Anda membeli backlink dari jasa penyedia backlink, dengan tahu ranking website Anda sebelumnya berapa dan setelah beli backlink itu, rankingnya jadi berapa, Anda jadi tahu sumber yang Anda beli ini bagus atau tidak. Jika jelek, ya lain kali jangan lakukan lagi. Jika bagus, bisa dilanjutkan.

3. Untuk mengetahui jika website kita mengalami penurunan ranking di search engine, sehingga kita bisa mengambil tindakan dengan cepat. Banyak pebisnis online yang tidak sadar websitenya mengalami penurunan. Dia cuma bingung, kenapa order menurun drastis di 3 bulan terakhir ya. Padahal ternyata ranking websitenya memang sudah turun sejak 3 bulan yang lalu. Coba dia langsung tahu, kan dia bisa melakukan sesuatu.


Nah itulah beberapa manfaat apabila kita bisa mengetahui posisi website kita di search engine secara akurat. Lalu bagaimana cara mengeceknya ???

Okey, untuk mengecek nya sebenarnya ada bermacam cara, tapi dipost ini atau yang biasa saya lakukan adalah dengan menggunakan tools yang sebenernya berbayar, namun kita masih bisa menggunaknya secara gratis. Nama toolsnya apa ??

1. Pertama kunjungi situs http://cuterank.net


2. Kedua silahkan download tools nya scara Free lalu install.
3. Setelah berhasil install silahkan lihat video cara menggunakan cuterank dibawah ini :

Okey, itulah Cara Cek Rangking Website Secara Akurat, semoga bermanfaat. [post_ad]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel